Kamis, 14 Februari 2013

PUISI CINTA ISLAMI

Puisi Cinta Islami


Puisi ini bukan sekedar puisi cinta biasa. Puisi ini aku tulis karena kesucian cinta dalam Islam begitu berharga. Puisi cinta islami ini bisa menambah keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga saja bisa memperkuat rasa percaya kita terhadap ajaran agama yang disampaikan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.
Langsung saja, bagi anda yang sedang jatuh cinta namun takut akan runtuhnya cinta kita kepada Ilahi, puisi cinta islami ini mungkin bisa menjadi pelajaran baru untuk kita semua. Selamat membaca..

CINTA KAU DAN DIA


Aku jatuh cinta kepada seorang lelaki
Ia tampan, gagah dan berani
Ia sungguh mapan
Cerah
Dan tak sanggup aku benci
Namun aku tahu
Ia tak lebih dari makhluk-Mu
Engkaulah yang memberinya keindahan
Engkaulah yang memberinya kekayaan
Aku hanya berdo'a
Jika aku mencintainya
Semoga cintaku tak lebih dari cintaku pada-Mu
Bimbinglah cintaku padanya
Agar bisa membimbingku lebih mencintai-Mu
Tuntunlah cintaku padanya
Agar bisa menjalankan semua perintah-Mu
Cegahlah benciku padanya
Agar bisa menghalangiku membenci-Mu
Hambatlah benciku padanya
Agar bisa melarangku berdosa pada-Mu
Engkau Sang Maha Pemberi Cinta
Cintailah dia seperti Kau mencintai kekasih-Mu
Cintailah aku seperti Kau mencintai dirinya
Cintailah kita berdua
Ridhoi jalan cinta kita
Demi cinta kita kepada-Mu wahai Raja Cinta Jagat Raya
Demikianlah ungkapan puisi cinta islami yang bisa dibagikan untuk saat ini. Mohon maaf jika puisinya tak begitu bagus, maklum tulisan galau pecinta jadi seperti ini. Jika anda memiliki puisi cinta islami yang bisa menggugah lubuk hati, silahkan bagikan kepada teman-teman lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar